Inilah Manfaat dan Khasiat Kurma Ajwa yang Harus Anda Tahu | Agen Kurma Ajwa Solo | Grosir Kurma Ajwa di Solo 082134508486


Inilah Khasiat dan Manfaat Kurma Ajwa yang Harus Anda Tahu

Kurma Ajwa atau Kurma Nabi salah satu jenis kurma kesukaan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam yang memiliki beragam khasiat. Diantara kelebihan kurma Ajwa ia memiliki tekstur yang lembut, aromanya khas dan rasa yang tidak terlalu manis. Selain itu kurma yang aslinya dari Madinah ini memiliki sejumlah khasiat.

Dalam sebuah hadist dari shahabat Sa’d bin Abi Waqqash radhiyallahu ‘anhu, Nabi ﷺ bersabda,
“Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir.” (HR Bukhari & Muslim)
khasiat kurma ajwa untuk kesehatan - agen kurma ajwa 082134508486

Kurma Ajwa pertama kali ditanam oleh Rasulullah ﷺ. Lokasinya di tanah bersebelahan dengan Masjid Quba, Madinah. Mulai saat itu Kurma Ajwa identik dengan Kurma Nabi. Khasiat kurma Ajwa ini tidak terlepas dari do'a Nabi ﷺ dan keberkahan dari Allah 'Azza wa Jalla.

Tak mengherankan jika dengan segudang manfaat tersebut kurma Ajwa memiliki harga yang relatif lebih mahal. Bagaimana? Penasaran dengan Kurma Ajwa? Lanjut baca ya ... https://tijar.id/blog/mengenal-manfaat-kurma-ajwa/ . #halalmarketplace #muslimmarket #pasaronline #mallonline #pasarhalalonline #ramadhan . Repost by TIJAR INDONESIA Join Channel @TijarID di Telegram : https://t.me/TijarID FB: https://fb.com/tijar.id WA: https://wa.me/6282134508486 (Silakan chat Admin untuk join group Reseller Tijar Indonesia)

Comments